Selasa, 21 Februari 2012

Aku Melangkah Bagai Awan

Gambar Ilustrasi 1. di ambil dari nationalgeographic.com









بسم الله الرّ حمن ا لرّ حيم

Hai, semua... Kenal-kan ini postingan pertamaku, bukan hal baru lagi tulis-menulis menjadi trend di era sekarang, khususnya menggunakan media blogger dan sejenisnya.
Hehee... Bingung mau menulis apa, dengan menggunakan bahasa yang bagaimana....???

Yapzzz, aku harus menentukan supaya kelak tidak gagal lagi membangun harapan dan keinginanan-ku yang terkubur dengan mimpi. "Aku ingin terbang bebas, bagai burung, melangkah tinggi bersama awan",
bukan sesuatu yang istimewa. Hehee.... ?! ^_^

Hmm... Baik-lah. Cukup sekian goresan dari tidur-ku, tidak banyak kata-kata yang ingin aku lukis hari ini. Harapan-ku kelak isi atau tulisan di blog ini bisa menjadi manfaat khusus bagi diriku, dan pembaca secara umum. Hee hee... Karena "Aku ingin terbang bebas, bagai burung, melangkah tinggi bersama awan".










0 Komentar:

Posting Komentar