Minggu, 26 Februari 2012

Judul Baru (Menulis Itu Kreativitas)

Selamat Datang, para tamu-ku sekalian. Aku persilahkan kalian untuk menikmati jamuan dari-ku, meski tidak mewah tapi aku ikhlas memberi untuk kalian. :-)

Gambar 4. di ambil dari google.com
Hmm... langsung saja ya, ini merupakan tulisan ke empat-ku. Harap di maklum-i jika kalian saat membaca Judul di atas maupun isi tulisan ada kesan kurang menarik, karena aku kan baru(newbie) belajar menulis di Blog. (ngeles.com)

Emm... apa ya? Duh... otak-ku terlalu tumpul untuk menguraikan kata-kata. Untuk menulis ini-pun aku harus mikir lamaaa, butuh 15 menit lebih menulis satu paragraf ini. ^_^... hehehe... sudah ya jangan iri kalian atau ku-usir dari rumah-ku. *peace :D aku kan Tuan rumah yang baik hati.

Tadi, sebelum menemukan judul di atas Aku sempat mampir dulu ke tetangga Blogger(bukan untuk bisik-bisik ya). Ternyata fakta di lapangan tidak sedikit kita akan menjupai Blogger yang suka plagiat tulisan atau mengambil tulisan tanpa izin dengan tidak mencantumkan sumber asli. Dari kabar itu di ketahui lebih dari 70 % para copaster tersebut melakukan mencuri tulisan orang lain. Tentu saja nilai itu sebanding dengan jumlah karuptor di negeri tercinta kita ini. (Hmmm... Apa coba hubungan Plagiator dan Koruptor ???!!!) Jawab di hati kalian masing-masing.

Oleh karena itu, para tamu-ku sekalian, perlu Aku jelaskan kenapa pada tulisan-tulisan di Blog-ku ini kalian akan menemukan penon-aktif-an klik kanan pada mouse yang kalian gunakan. Di karenakan Aku telah memberikan script untuk mencegah hal itu. Yach...!! meminimalkan dari pencuri kata-kata itu, namun ini tentu masih bisa nantinya untuk di copy, tapi Aku sudah berusaha bahwa tulisan-ku ini bukan mengambil dari orang lain dan harapan-ku Blog ini terhindar dari Mafia kata-kata.(Loh... kata-kata ada Mafia juga ??!!!)

Para tamu-ku sekalian, jika  ada pertanyaan, "Kenapa saat awal atau di setiap halaman posting terdengar kicauan burung di iringi, gemericik air, dan daun berjatuhan?". Maka, Aku menjawab, "Ya, tentu saja karena ini adalah rumahku, hunian di  dunia baru. Ku-buat supaya hati ini menemukan ketenangan tiap kali Aku ingin berkunjung, tempat istirahatku dari lalu lintas dunia yang penuh dengan berbagai tipu daya. Di sini Aku merasa lebih nyaman, mendapat tempat baru sejenak untuk menyandarkan letih di kepala. Tetapi, Aku juga tidak mungkin tinggal di sini terus karena Aku memiliki dunia nyata, meski dengan berbagai lika-liku untuk di tempuh dan berbagai kegiatan lainnya." Para tamu-ku, demikian jawaban dari pertanyaan kalian.

Kembali pada topik di atas, "Judul Baru(Menulis Itu Kreativitas)", sebetulnya mudah saja jika kita berkemauan menulis di sini. Jangan khawatirkan komentar, kritikan pembaca yang memojokkan kekurangan dari tulisan kita. Jadikan semua perkataan mereka itu sebagai pijakan kalian untuk terbang lebih tinggi, gapailah mimpimu, terbanglah kalian bersama awan itu. :-) Bebas, ringan, tanpa ada halangan, teruslah berkreasi dengan karya baru. Bagi mereka yang masih punya hoby plagiat sudahi-lah aktifitas kalian. Mari kita hargai inovasi tetangga kita, bersilaturrahimlah supaya mendapat ide, dan wawasan untuk menulis di Blog. Begitu pula, para "Tikus-Tikus Rakyat", kalian sudah banyak mengganggu dengan tingkah manja kalian menggerogoti bangsa ini, berhentilah sebelum hukum dari pemilik hukum mengirimkan utusan untuk mengadili kalian.

Hmm... Bagaimana ???!!! Mudah kan untuk menulis, jadi jangan malas lagi ya untuk menuangkan ide-ide baru kalian. Jangan lagi ada pencuri kata-kata atau semacamnya di negeri ini. Mari bersama membangun demi anak cucu kita, junjung budaya sportif, adil, dan jujur. Seperti ungkapan "Bangsa yang besar adalah bangsa yang menjunjung tinggi kebudayaan mereka", kita boleh berbangga tinggal di Indonesia, bangsa kita merupakan bangsa pejuang, para pendahulu kita telah mendahului berjuang sebelum kita. Ayooo...!!! Bersemangat untuk menjadi lebih baik lagi. ^_^

Mengakhiri tulisan ini, ada ungkapan "Barang Siapa Hari Ini Tidak Lebih Baik Dari Hari Kemarin Maka Dia Tertipu Dan Barang Siapa Hari Esok Tidak Lebih Baik Dari  Hari Ini Maka Dia Terlaknat". Hanya kepadaNYA, Aku memohon pertolongan dan perlindungan. Semoga kita sekalian mendapat keselamatan Dunia dan Akherat. Amin...^_^


Terimakasih Telah Berkunjung

0 Komentar:

Posting Komentar